Translate

Jumat, 21 Agustus 2020

ANIME

 

Silsilah Lengkap Keluarga Boruto, Sampai Om dan Tantenya!

Boruto

Siapa yang tidak kenal dengan anak laki-laki dari sang Hokage ketujuh,  Boruto Uzumaki? Lahir dari pasangan Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuuga, Boruto memiliki silsilah keluarga yang menarik dan penuh dengan shinobi-shinobi kuat.

Tidak sedikit yang menjadi pahlawan dalam perang besar shinobi dan juga melindungi Konohagakure hingga titik darah penghabisan. Siapa sajakah mereka? Inilah silsilah keluarga dari Boruto Uzumaki!

1 Kakek (dari Naruto): Minato Namikaze

Naruto
Sumber: Naruto Wiki

Minato Namikaze, ayah dari Naruto sekaligus kakek dari Boruto merupakan Hokage keempat dari Konohagakure. Dia mampu menyelamatkan desa tersebut dari serangan Kyuubi yang mengamuk hingga akhirnya mengorbankan nyawanya untuk menyegel Bijuu tersebut.

2 Nenek (dari Naruto): Kushina Uzumaki

Naruto
Sumber: Naruto Wiki

Kushina merupakan Jinchuuriki dari Kyuubi sebelum Naruto. Saat dirinya melahirkan Naruto, Segel Kyuubi dibuka oleh Obito dan akhirnya membuat Bijuu tersebut mengamuk. Pada akhirnya dia dan Minato mengorbankan nyawanya untuk menyegel Kyuubi ke tubuh Naruto.

3 Kakek (dari Hinata): Hiashi Hyuuga

Boruto
Sumber: Naruto Wiki

Hiashi adalah ayah dari Hinata dan merupakan ketua klan Hyuuga saat ini. Dirinya merupakan kakak kembar dari Hizashi yang menjadi ayah dari Neji. Hiashi saat ini sedang melatih Hanabi agar bisa menjadi ketua klan Hyuuga selanjutnya setelah dirinya pensiun.

4 Nenek (dari Hinata): Ibu Hinata dan Hanabi

Naruto
Ibu Hinata (Kiri) dengan Hiashi, Hinata, dan Hanabi | Sumber: Naruto Wiki

Tidak banyak yang diketahui dari ibu dari Hinata sekaligus nenek dari Boruto ini. Yang diketahui hanyalah dirinya adalah istri dari Hiashi dan ibu dari Hinata dan Hanabi. Semoga saja Masashi Kishimoto membeberkan sedikit informasi untuk dirinya, ya!

5 Adik dari Kakek (dari Hinata): Hizashi Hyuuga

Boruto
Sumber: Naruto Wiki

Hizashi merupakan ayah dari Neji dan merupakan salah satu ninja yang berperan atas ketidak bocoran rahasia Byakugan ke Kumogakure. Dia mengorbankan nyawanya untuk Hiashi saat kakaknya membunuh perwakilan dari Kumogakure untuk melindungi Hinata.

6 Ayah dari Boruto: Naruto Uzumaki

Boruto
Sumber: Naruto Wiki

Naruto Uzumaki adalah Hokage ketujuh sekaligus yang masih menjabat saat ini. Dia adalah pahlawan dari Perang Besar Shinobi keempat sekaligus ninja yang menyelamatkan dunia dari Kaguya Ootsutsuki. Setelah perang berakhir dia menikah dengan Hinata dan menjadi penerus Kakashi sebagai Hokage.

7 Ibu dari Boruto: Hinata Hyuuga

Boruto
Sumber: Naruto Wiki

Hinata Hyuuga merupakan ninja yang juga menjadi pahlawan di Perang Besar Shinobi keempat. Hinata sebenarnya anggota klan Hyuuga terkuat saat ini namun dikarenakan kurang percaya diri akhirnya dianggap tidak cocok untuk menjadi pemimpin klan.

8 Bibi/Tante (dari Hinata): Hanabi Hyuuga

Boruto
Sumber: Naruto Wiki

Hanabi adalah adik dari Hinata sekaligus bibi dari Boruto. Hanabi merupakan calon penerus dari Hiashi saat ini. Dirinya mempunyai potensi kekuatan yang lebih besar dari Hinata namun saat ini masih belum diperlihatkan sepenuhnya.

9 Om/Paman (dari Hintata): Neji Hyuuga

Naruto
Sumber: Naruto Wiki

Neji Hyuuga adalah anak dari Hizashi sekaligus adik sepupu dari Hinata. Neji merupakan seorang jenius dan dikatakan sebagai ninja Hyuuga terkuat di generasi dirinya. Dia mengorbankan nyawanya untuk melindungi Hinata dan Naruto dari serangan Bijuu Ekor Sepuluh di Perang Besar Shinobi Keempat.

10 Adik dari Boruto: Himawari Uzumaki

Boruto
Sumber: Naruto Wiki

Himawari merupakan adik dari Boruto dan anak kedua dari pasangan Naruto dan Hinata. Sejauh ini kekuatan dirinya masih belum muncul sepenuhnya namun terlihat mempunyai potensi besar karena berhasil meng-KO ayah dan kakaknya dengan 1 pukulan saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar